Review Asuransi Mobil ACA Termurah

Asuransi Aca
Source : Aca Insurance

Mungkin saja rata-rata dari anda telah mendaftarkan kendaraan anda pada perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. namun bagaimana dengan anda yang masih belum mengasuransikan kendaraan anda terutama mobil. Apakah anda tidak mengerti sangat beresikonya apabila kendaraan yang anda punyai belum di asuransikan? jangan pernah menganggap remeh atau menggampangkan satu hal yang akan berakibat buruk nantinya pada diri anda.

Sehari-harinya anda memakai mobil anda untuk pergi bersama-sama keluarga, memakai mobil anda untuk pergi kerja, atau bahkan menggunakan mobil anda untuk kebutuhan usaha yang tengah anda rintis. Apakah anda pikirkan apabila mobil anda alami masalah? bagaimana caranya anda sedang pergi bersama-sama keluarga, pergi bekerja atau menggerakkan usaha anda. Seperti semuanya yang kita ketahui bagaimana kondisi jalan di kota kota besar terlebih di Jakarta. Begitu banyak peristiwa – peristiwa seperti tabrakan, kecelakan, bahkan berita pencurian oleh orang yg tidak bertanggung jawab.

Asuransi Mobil ACA merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, ACA akan membuat perlindungan kendaraan anda dari beragam peristiwa yang tidak terduga oleh anda dengan harga termurah. Dari kecelakaan di perjalanan, tabrakan dengan kendaraan lain, alami benturan, serta ada banyak yang lain permasalahan yang dapat di klaim oleh Perusahaan ini.

Perlindungan asuransi Car yaitu salah satu produk yang dimiliki Asuransi Mobil ACA, Bila anda mempunyai kendaraan serta anda memberi perlindungan dengan asuransi car, kendaraan anda bakal memperoleh dua type perlindungan yakni All risk serta TLO.

Untuk pilih jenis asuransi car yang sesuai sama buat anda serta kendaraan anda cukup lihat apa yang butuh serta paling anda perlukan. Bila anda cuma menginginkan membuat perlindungan kendaraan anda dari kehilangan atau dari sebuah pencurian, cukup mendaftarkan kendaraan anda pada asuransi TLO.

Namun, bila anda inginkan perlindungan yang sedikit lebih luas. Anda dapat pilih perlindungan All Risk, all risk memberi perlindungan dari bencana alam dari banjir, gempa bumi, serta kebakaran. Diluar itu juga memberi perlindungan tindak krimninalitas dan terjadinya kecelakaan di jalan. Untuk memperoleh perlindungan penambahan bagi pengemudi dapat ambil asuransi tipe Car all risk

Ini yaitu sebagian sarana yang didapatkan All Risk :

  1. Mobil pengganti, anda dapat memperoleh mobil sesaat bila mobil anda alami rusaknya serta ada di bengkel sepanjang 5 hari paling sebentar
  2. Mendapat service derek serta Ambulance sepanjang 24 jam
  3. Mobile claim servis
  4. Mendapat garansi perbaikan 6 bulan
  5. Otomate Valet Service : layanan pengambilan serta pengantaran mobil anda jika alami kerusakan di perjalanan, tempat tinggal atau kantor

Contoh perhitungan all risk dari ACA :

Umpamanya anda beli mobil mobil honda Jazz seharga Rp 200 Jt.
Paket Otomate ACA adalah 2. 25%
Premi asuransi : 2, 25% x Rp 200 Jt = 4Rp 4. 500. 000
Adm = 40. 000 totalnya jadi 4. 540. 000

Artikel Terkait : http://warungkopi.okezone.com/thread/533088/cek-harga-asuransi-mobil-aca-2016

Leave a comment